Kamis, 23 Februari 2012

akhirnya..

segenggam cahaya yang kupelihara akhirnya bisa kulepaskan
secercah harapan yang kunantikan akhirnya datang
syukur Alhamdulillah atas semua nikmat yang Allah berikan
tidak sia-sia aku menanti
tidak sia-sia aku berharap
karena Allah pasti akan memberikan yang terbaik buat hambahNya

subhanallah walhamdulillah...
tidak ada kata yang bisa kuungkapan lebih hebat dari ini
hanya karena Allah semua nya bisa terjadi
hanya karena izin Allah semua nya seakan mimpi bisa menjadi kenyataan

yaa Allah..
semoga aku bisa selalu taat kepadaMu
dan aku tidak lalai atas perintahMu
dekatkanlah selalu aku kepadaMu yaa Allah...

Bismillahirrahmanirrohim...
aku siap kok menerima segala konsekuensi atas keputusanku ini.
bimbing aku selalu yaa Allah..

Love Allah forever...


by Zahra
23.02.2012

2 komentar:

  1. Selamat yah mbak.....
    Akhirnya....
    Semoga dilancarkan acaranya.... Amin

    BalasHapus
  2. amiiinn...
    makasih uwi..
    selamat juga buat uwi...
    moga acara uwi juga dilancarkan dan dimudahkan yaa... amin...

    BalasHapus